Latest News

Samsung Patenkan Gadget Layar Tekuk dengan Engsel



Berita Teknologi Indonesia - Kembali lagi Samsung mengejutkan dunia melalui inovasi yang mereka buat. Pada kali ini mereka sangat serius untuk mewujudkan smartphone sekaligus tablet yang sudah direncanakan sejak 2013 lalu. Tidak percaya? Mari kita melihat video dimana Samsung mengawalinya 4 tahun lalu.



Dari video tersebut, terlihat bagaimana Samsung menggambarkan bagaimana rancangan tersebut akan terlihat di masa mendatang. Sekarang adalah tahun 2017, dan apa yang telah Samsung rancang empat tahun lalu, terbukti dengan paten terbarunya. Membuktikan bahwa mereka telah berhasil membuat banyak kemajuan.

Salah satunya yang terbaru adalah pengajuan paten layar fleksibel dengan engsel tekuk terhadap United States Patent and Trademark Office (UPSTO) .

Hal tersebut berbeda dari paten layar fleksibel Samsung pada 2015 lalu yang membuahkan produk Galaxy S7 Edge. Riset mereka kali ini mengedepankan layar yang dapat ditekuk serta dibentangkan sehingga memungkinkan perubahan tablet ke smartphone.

Rumor menyebutkan bahwa gadget layar lipat Samsung ini akan dipamerkan di akhir tahun 2017. Sebab LG juga memiliki paten Smartphone dengan layar atas yang dapat dilipat ke belakang. Kedua perushaan ternama ini sedang berlomba untuk meluncurkan terlebih dahulu gadget layar lipat yang mereka patenkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.