Latest News

5 Artis Indonesia yang Viral di Medsos

Dari sekian banyaknya selebriti pria dan wanita ter-eksis di media sosial, IDN Trending akan merangkum lima dari sekian banyak yang paling hits. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Ayu Ting Ting

5 Artis Indonesia yang Viral di Medsos

Belum lama berkarir di dunia entertainment, Ayu Ting Ting sudah banyak menarik perhatian netizen. Banyak komentar negatif maupun positif yang telah diterima olehnya. Akan tetapi siapa sangka bahwa kepopulerannya tidak bisa dihadang oleh berbagai isu yang sering menimpa dirinya. Bahkan ibu yang telah memiliki satu anak ini menjadi salah satu artis dengan pengikut instagram terbanyak di sosial media.

2. Jessica Iskandar

5 Artis Indonesia yang Viral di Medsos

Dengan isu yang sering sekali membicarakan tentang dirinya, ternyata hal tersebut tidak membuat dirinya kalah pamor dari banyak artis lainnya. Ibu dari El Barack itu selalu eksis dengan segala karismanya.

3. Prilly Latuconsain

5 Artis Indonesia yang Viral di Medsos

Siapa yang tidak mengenal nama Prilly Latucinsina? Artis yang memiliki multi talenta ini tidak kalah eksisnya dengan artis lainnya. Terbukti dengan followersnya di Twiiter maupun Instagram.

Dengan banyaknya fans yang dimilikinya, ia diberikan pernghargaan sebagai artis tereksis media sosial. Gadis 20 tahun ini kerap aktif memainkan setiap akun media sosial yang dimilikinya.

4. Aurel Hermansyah


Memiliki banyak fans dan haters, Aurel Hermansyah tetap eksis dengan gaya hidup yang dimiliknya. Ia selalu memposting hampir setiap kegiatannya dia ke akun media sosial pribadinya.

Terlebih lagi, gadis yang berusia 18 tahun ini menggandeng nama besar kedua orangtuanya, yakni Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Dengan jutaan followers, sampai saat ini ia tetap eksis dengan followers yang bertambah.

5. Salshabilla


Penyanyi sekaligus pemain sinetron ini kerap sekali aktif di akun YouTubenya. Sebuah akun YouTube yang khusus ia buat untuk kegiatan sehari - harinya dalam bentuk Vlog.

Setiap kegiatan yang dilakukannya selalu dipublikasikan melalui vlognya. Dengan cara tersebut, ia dapat menyapa para penggemarnya.

1 komentar:

  1. makasih kak informasinya menarik, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2wFUPf3

    BalasHapus

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.