Latest News

Pemain Terbaik Manchester United Desember 2016, Zlatan Ibrahimovic

Pemain Terbaik Manchester United Desember 2016, Zlatan Ibrahimovic

Berita Olahraga Terbaru - Striker Zlatan Ibrahimovic tidak lama ini diumumkan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Manchester United edisi Desember 2016. Pemain berusia 35 tahun tersebut berhasil menyisihkan 2 nama lainnya seperti Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Seperti yang diketahui, penampilan pemain asal Swedia tersebut bisa terbilang mengesankan pada bulan kemarin. Permainannya di depan gawang berhasil mencuri perhatian para fans sebagaimana ia mengoleksi enam gol dalam lima liga dan satu di Liga Eropa ditambah denga 3 assist.

Akun Twitter resmi Manchester United, yakni @ManUtd yang menyelenggarakan kompetisi ini membuat Ibra menyandang penghargaan setelah ia mendapatkan 38% suara dari para followers. Diikuti 2 pemain lain yaitu Mkhitaryan yang menempati urutan ke-2 dengan perahian 36% sedangkan 26% suara sisanya diraih oleh Pogba.

Penghargaan ini merupakan yang pertama untuk Ibra dari klub barunya, setelah sebelumnya juga pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbarik pilihan fans Liga Primer pada bulan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.