Latest News

5 Game yang Paling Ditunggu Gamer Sejati di 2017

5 Game yang Paling Ditunggu Gamer Sejati di 2017

Berita Hiburan Indonesia - Game semakin berkembang dan terus maju ke tahap kualitas yang lebih tinggi. Baik itu dari segi grafis maupun gameplay (jalan bermain). Di setiap tahunnya setiap perusahaan game berlomba - lomba untuk menghasilkan game berkualitas tinggi untuk menarik perhatian gamer.

Demikian juga di tahun 2017 akan terjadi hal yang sama. Pada postingan ini admin akan menjabarkan 5 Game yang Paling Ditunggu Gamer Sejati di 2017 agar Anda tidak ketinggalan. Berikut daftarnya.

5. God of War - PS4


Kembalinya Kratos menjadi salah satu hal yang paling menarik setelah seri game terakhirnya God of War : Ascension 2013 lalu. Perushaaan Sony Santa Monica mengejutkan kita sekali lagi dengan hadirnya Kratos. Pada seri game ini, kita akan memasuki mitologi Nordik dan Kratos akan berperan sebagai sosok seorang Ayah.

Para pemain akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang tinggi. Jika Anda adalah pengikut setia game tersebut, mungkin akan melihat perbedaan gameplay pada seri God of War terbaru ini.

Akan ada elemen mistik di permainannya juga. Terlihat akan ada sihir es, rusa dengan tanduk berkilau, dan monster vulkanik. Di akhir dari game demonya, kita merasa tersentuh dimana Kratos membantu anak laki-lakinya dengan mendorong pisaunya ke tubuh rusa. Kita tidak akan sabar menunggu emosi dan pengalaman seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Sony Santa Monica.

4. Horizon : Zero Dawn - PS4


Jika ada game yang tidak boleh dilupakan, game itu adalah Horizon : Zero Dawn. Diperkirakan akan rilis pada 28 Februari 2017. Horizon : Zero Dawn merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh perusahaan Guerrilla Games dan dirilis oleh Sony.

Dengan mengambil latar waktu 1000 tahun di masa mendatang, pemain berperan sebagai Aloy. Aloy adalah pemburu mesin terkenal dimana mereka bertugas untuk mengalahkan para robot dengan bentuk monster.

3. Halo Wars 2 - Xbox One & PC


Anda merupakan tipe gamer Real Time Strategy? Jika iya, maka Halo Wars 2 jangan sampai terlewatkan. Dirilis untuk konsol berplatform Xbox One dan PC. Halo Wars 2 adalah game yang dikembangkan oleh 343 Indrustries dan Creative Assmebly. Game ini sendiri diperkirakan akan rilis pada 21 Februari 2017.

Sama seperti Halo Wars seri sebelumnya, Halo Wars 2 memungkinkan pemain untuk mengontrol pasukan yang nantinya akan digunakan untuk melawan alien. Alien yang menjadi musuh pemain di game ini bernama Banished.

2. Resident Evil 7 : Biohazard - Xbox One, PS4  & PC


Nama Resident Evil sudah tidak terdengar asing lagi di kalangan gamer baik itu pemula maupun expert. Dikembangkan dan juga dirilis oleh Capcom, Resident Evil 7 merupakan game bergenre Survival Horror. Diperkirakan game ini akan dirilis pada Januari 2017.

Alasan dibuatnya game tersebut dapat dikatakan untuk mengembalikan nama baik Capcom dikarekan pada Resident Evil 6, Capcom banyak mendapatkan kritikan buruk.

1. The Legend of Zelda : Breath of The Wild - Nintendo Switch, Wii U


Di urutan daftar pertama game paling dinantikan di tahun 2017 adalah The Legend of Zelda : Breath of The Wild. Salah satu game yang diproduksi oleh Nintendo ini masih belum diketahui secara jelas kapan perilisannya. Pihak Nintendo hanya membocorkan bahwa game tersebut akan rilis di 2017.

The Legend of Zelda merupakan game bergenre Action-Adventure buatan Nintendo. Game ini hanya dapat dimainkan untuk gamer yang memiliki Nintendo Switch atau Wii U. Di game tersebut, pemain dapat mengontrol Link yang dapat melompat dan mendaki. Ditambah lagi kalian juga bisa menemukan beberapa barang berguna seperti tameng, senjata, pakaian serta makanan yang bisa digunakan untuk tetap hidup dan mengalahkan musuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.