Latest News

Final Fantasy Akan Hadir di PC pada 2018


Untuk seorang penggemar setia game yang diproduksi Square Enix, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Final Fantasy. Terlebih lagi diluncurkannya seri terbarunya, yaitu Final Fantasy XV pada 29 November lalu pada platform Playstation 4 dan Xbox One.

Dengan gameplaynya yang bernuansa Action - RPG serta grafisnya yang spektakuler membuat penjualannya laris sehingga banyak gamer PC yang mengingkan game ini hadir dalam platform PC.

Dilansir dari Tweak Town, dari sumber anonim memberitahu bahwa situs VG Max mengatakan Final Fantasy XV akan tiba di platform PC, namun tidak dalam waktu dekat.

Sumber yang masih belum diketahui tersebut menyebutkan Final Fantasy diperkirakan akan hadir di pertengahan tahun 2018 mendatang. Dalam peluncuran tersebut juga dikabarkan akan membawa Final Fantasy VII Remake juga. Di tahun 2018 yang akan mendatang nanti, Square Enix juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dimana mereka juga akan mengumumkan proyek game terbaru mereka.

Hal tersebut juga dilontarkan oleh direktur Final Fantasy XV, yakni Hajime Tabata yang diwawancarai pada Oktober lalu. Ia mengatakan bahwa rencana perilisan untuk platform PC masih belum bisa dipastikan. Namun pada saat rilis di platform PC, dipastikan semua konten tambahan (DLC) serta optimalisasi sudah rampung.

Dalam proses pembuatan Final Fantasy XV, Square Enix bekerja sama dengan Nvidia. Salah satu fitur yang diusung Square Enix adalah Nvidia Hairworks dimana fitur ini akan menghasilkan detail yang tinggi pada rambut sehingga kelihatan natural. Selain itu efek seperti kabut dan pencahayaan juga merupakan hasil kerja sama dengan Nvidia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.