Latest News

Ini Calon Lawan Manny Pacquiao di Tahun 2017


Berita Olahraga Indonesia - Manny Pacquiao akan dipersiapkan kembali bertinju di awal tahun 2017. Promotor Bob Arum telah menyebutkan siapa lawan yang berpeluang menghadapinya.

Pacquiao yang telah kembali dari masa pensiunannya di bulan November lalu, sebelumnya disebutkan siap menghadapi Terence Crawford. Penasihatnya, Michael Koncz bahkan menjamin petinju asal Filipina tersebut pasti menghadapi Crawford.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak promotor. Arum menegaskan, bukanlah petinju Amerika Serikat yang akan dihadapi Pacquiao di tahun 2017 ini.

"Tidak akan ada Crawford-Pacquiao di enam bulan pertama tahun ini. Terkecuali duel diselenggarakan di Amerika Serikat, sayangnya kami tidak memiliki rencana berduel di sana jadi kami tidak berpikir tentan Crawford saat ini," ungkap Arum.

"Pacquiao tidak hanya seorang petinju, akan tetapi juga mewakili Filipina. Akan menjadi hal yang bagus jika dirinya mengikuti jejak Muhammad Ali dengan banyak bertinju di luar Amerika Serikat," ungkapnya.

Jika Crawford bukan lawan yang akan dihadapi, lantas siapa yang akan dihadapi Pacquiao? Arum menegaskan, Ia mengingkan Pacuqiao menghadapi petinju dari Australia, Inggris ataupun Meksiki sekalipun. Satu nama yang berpeulang dihadapi oleh Pac Man adalah Jeff Horn yang merupakan juara tinju kelas welter WBO Intercontinental tak terkalahkan asal Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.