Latest News

Dell 27 Ultrathin, Monitor Tertipis Dunia

Berita Teknologi Indonesia - Ajang CES 2017 menjadi kesempatan bagi Dell untuk memamerkan monitor canggih terbarunya, yaitu Dell 27 Ultrathin. Tidak hanya dari nama, monitor ini memiliki ketebalan yang sangat tipis. Pihak Dell sendiri menyebutkan 27 Ultrathin sebagai monitor tertipis dunia.

Dell 27 Ultrathin, Monitor Tertipis Dunia

Dari penampilannya, memang terlihat monitor 27 inci ini memiliki ketebalan yang tipis. Akan tetapi, Dell belum resmi merilis dimensinya. Desain tipis tersebut bisa mereka dapatkan karena penempatan komponen - komponennya ditempatkan di bagian bawah monitor.

Lalu monitor ini juga memberikan kualitas gambar yang baik. Dell 27 Ultrathin hadir dengan resolusi layar Quad HD 2560 x 1440 piksel. Tidak hanya memberikan gambar yang tajam, monitor inijuga hadir dengan bezel berukuran tipis ala teknologi Infinity Edge yang dihadirkan oleh Dell pada produk - produk High-End.

Dell 27 Ultrathin, Monitor Tertipis Dunia

Berdasarkan rencana pihak Dell, mereka akan meluncurkan produk terbarunya ini ke pasaran pada 23 Maret mendatang. Mengenai harga, persiapkan uang di saku sebesar 700$ atau setara dengan 9,4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.