Latest News

Drone Anti Mainstream, AirSelfie


Berita Teknologi - Apakah Anda merupakan tipe yang suka selfie dengan smartphone kesayangan? Pastinya Anda lebih sering menggunakan tonsis alias tongkat narsis dalam pengambilan foto diri sendiri, pasangan maupun bersama kerabat Anda. Tapi bagaimana jika melakukan selfie dengan menggunakan sebuah drone? Apakah dapat dilakukan?

Tenang, Drone yang sedang dibahas di sini bukan merupakan drone yang pada umumnya memiliki ukuran yang besar, akan tetapi drone dengan ukuran mini, yaitu AirSelfie. Airselfie merupakan perangkat drone untuk mendampingi Anda dalam melakukan aktitas selfie maupun groufie.


Ukurannya tidak lebih besar dari telapak tangan sehingga perangkat ini mudah untuk membawanya kemanapun. Cara kerjanya pun terbilang simpel. Anda cukup menghubungkan drone ini dengan smartphone melalui WiFi. Dengan pengampilan gambar yang tepat, maka foto akan langsung tersimpan pada drone ini dan bisa langsung dikirimkan ke perangkat smartphone Anda.

Terdapat beberapa fitur yang dapat dilakukan pada aplikasi AirSelfie ini yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Selfie Mode : pada mode ini pengguna dimudahkan untuk mengatur jarak pengambilan foto dalam jarak dekat atau jauh
  • Selfie Motion Control Mode : mode ini memberikan pengalaman yang lebih menarik dimana pengguna bisa mengatur lebih leluasa untuk menghasilkan posisi pengambilan foto (angle) yang diinginkan
  • Flying Mode : ketika mengaktifkan mode ini, drone AirSelfie dalam keadaan posisi Horizontal, maka drone akan dapat terbang dengan stabil, sehingga foto selfie Anda terlihat lebih berkesan
Berbicara mengenai spesifikasi detail perangkat ini, AirSelfie dibekali dengan sensor kamera 5 megapiksel yang terbilang sudah lebih dari cukup untuk selfie. Selain itu terdapat sensor lainnya seperti sensor gyroscope, sonar, dan sensor yang ada di bawah untuk mengatur stabilitas kamera.

Baterai yang ditanamkan pada AirSelfie berkapasitas 240mAh serta menggunakan bahan aluminium. Lalu ada juga WiFi 2,4 GHz serta kartu memori Micro SD sebesar 4GB.

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman selfie yang berbeda, Anda perlu mengeluarkan dana setidaknya sekitar 224 Euro atau setara dengan Rp 3,100,000 untuk mendapatkannya di situs Kickstarter. Memang terbilang tidak murah, akan tetapi layak untuk dicoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.