Latest News

Kelompok Hacker Meretas Situs Resmi Sari Roti

Kelompok Hacker Meretas Situs Resmi Sari Roti

Berita Indonesia Terkini - Situs web resmi Sari Roti dengan alamat link www.sariroti.com mengalami perubahan tampilan dengan latar belakang berwarna hitam dan tercantum nama hacker yang meretas laman tersebut.

Nama inisial hacker yang tercantum dari tampilan situs tersebut adalah 0x1999. Di bagian teratas tertulis Indonesia Code Party yang diperkirakan bahwa nama tersebut adalah nama dari kelompok hacker tersebut.

Walaupun situs Sari Roti berubah tampilan, akan tetapi sang penyerang meyakinkan bahwa mereka tidak mengambil data - data yang ada di dalamnya.

"Kami tidak akan pernah mengambil data Anda. Hanya mengubah tampilannya. Menambal sistem Anda atau saya akan kembali. Saya "cinta Anda ADMIN," tulis hacker di situs resmi Sari Roti.

Tidak dapat diketahui secara pasti atas dasar apa kelompok hacker itu menyerans situs Sari Roti dan apakah ini berkaitan dengan seruan boikot Sari Roti yang mengemukakan di media sosial.  Kehebohan ini muncul setelah beredarnya sejumlah foto pedangan sari roti dengan gerobak terdapat tulisan "Gratus untuk Mujahid" dalam Äksi Superdamai 212" di 2 Desember 2016 lalu.

Lalu, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk sebagai produsen Sari Roti meluruskan kabar yang beredar itu. Melalui pernyataan resminya, mereka menyatakan tidak terlibat dalam kegiatan politik apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IDN Trending Shared by Themes24x7 Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.